Langsung ke konten utama

Tips Mudah Halaman 1 Ala SEOptimizer

Tips Mudah Halaman 1 Ala SEOptimizer


Khawatir tentang bagaimana mengisi tag meta kata kunci Anda sehingga peringkat startup Anda terbaik di hasil Google ? Jangan repot-repot, kata perusahaan. Pencarian Google mengabaikannya.

Google merilis pada hari Selasa sebuah video yang memberikan tips dan saran kepada startup tentang cara menguasai optimasi mesin pencari hanya dalam 10 menit.

Saran fitur video diperuntukkan bagi usaha kecil dengan konten web utama pada kurang dari 50 halaman yang mencari untuk peringkat hanya beberapa istilah pencarian terkait. Dari cara menambahkan kata kunci terbaik dan termasuk kode analitik di situs Anda hingga cara mendekati pemasaran secara umum, Google bertujuan untuk memudahkan startup untuk mendapatkan peringkat merek mereka lebih tinggi di halaman hasil pencarian.

Lihat Juga: Jasa SEO SEOptimizer

"Sangat menyenangkan memiliki situs mewah, tetapi cobalah untuk tidak terlalu fokus pada kefasikan situs sehingga Anda tidak benar-benar memiliki teks yang dapat diindeks dan dapat dicari

Menurut master SEO : Anda ingin menggunakan kata kunci yang relevan secara alami dalam teks Anda. Kata kunci ini seperti istilah kueri yang akan digunakan orang normal untuk menemukan produk atau bisnis Anda.

Misalnya, perusahaan yang menjual air tenaga surya harus memasukkan istilah yang cenderung diketik ke dalam pencarian, seperti "service solahart"

Selain itu, setiap halaman harus menyertakan topik unik, judul, dan deskripsi meta untuk cuplikan yang muncul di bawah tautan yang tercantum di halaman hasil pencarian Google, tetapi tag kata kunci meta tidak diperlukan. Kata kunci harus dalam nama file dan diketik dengan huruf kecil.

Membuat turunannya juga : service center solahart dan service solahart jakarta utara

Teks jangkar untuk setiap tautan juga harus jelas dan menyertakan kata kunci, apakah Anda menautkan ke situs Anda atau yang lain. Ini berarti bahwa "klik di sini" bukanlah frasa yang cukup deskriptif untuk disorot dengan tautan. Alih-alih, itu harus "spesifikasi produk" atau sesuatu yang lebih cocok dengan tautan dengan konten.

Ohye juga menunjukkan beberapa hal utama yang harus dihindari: "Jangan menyewa jasa SEO yang nakal - jika mereka menjamin peringkat, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan," katanya. "Jangan berpartisipasi dalam skema tautan atau membeli tautan untuk tujuan melewati PageRank."

Pertanyaan lain yang sering muncul di benak para startup adalah apakah mereka harus menginvestasikan waktu dan sumber daya ke dalam pemasaran media sosial.

"Mainkan dengan kekuatan otentikmu," tambahnya. "Kemungkinan perusahaan Anda memiliki sumber daya yang terbatas, jadi jika CEO Anda suka tweet, silakan dan biarkan mereka. Jika Anda memiliki tenaga penjualan yang benar-benar menikmati Facebook, itu luar biasa ... dan biarkan mereka berinteraksi dengan komunitas di sana."

Baca juga :
1. Cara Menulis Blog yang Rangking di Halaman 1 Google
2. Cara Mudah Ngeblog ala Mahasiswa

Perusahaan ini relatif jujur ​​baru-baru ini tentang cara kerja pencarian Google. Pada bulan April, seorang kepala insinyur perangkat lunak Google merinci dalam video YouTube bagaimana Google menjelajahi web setiap hari untuk memberikan hasil terbaru kepada pengguna dan bulan lalu, ia merilis sebuah infografis tentang bagaimana pencarian Google melakukan perjalanan di sekitar dunia untuk membawa hasil terbaru.

Untuk amannya, coba cari konsultan SEO yang dapat membuat website Anda di halaman 1 dengan cara yang aman. Dan biasanya mereka menyediakan layanan jasa pembuatan website di Medan.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaca Akrilik Atau Acrylic Anda Kusam? Ini Cara Membersihkannya

Disaat jenis plastik bening menjadi kotor dan tampak kusam, tentunya Anda bisa gunakan beberapa proses pembersihan, seperti di bawah ini. Namun, ada proses dimana untuk melakukan pembersihan yang lebih berat bahkan membutuhkan alat-alat listrik, tergantung pada seberapa rusak atau kotornya akrilik tersebut. Baca panduan ini untuk mengetahui semua trik dan tips terbaik untuk membersihkan akrilik. Untuk membersihkan akrilik dan kaca acrylic yang memiliki sedikit cacat atau kotoran, mulailah dengan membersihkan puing-puing. Kemudian, gunakan kain serat mikro premium dengan air sabun untuk membersihkan seluruh area permukaan. Setelah membasahi kain, pastikan untuk sedikit mengeringkan permukaan, daripada memberi tekanan saat Anda menyeka.  Terlalu banyak tekanan sebenarnya bisa menghasilkan lebih banyak goresan. Setelah Anda menyeka seluruh bagian akrilik, gunakan sisi kering kain untuk mengeringkan atau menggosok area tersebut. Menggosok atau memoles permukaan akrilik mengurangi no

Solahart Jadi Solusi Air Panas Surya Terbaik

Solahart bangga atas reputasinya yang lama sebagai sistem air panas surya terbaik di Australia. Solusi tenaga surya telah menghasilkan penghematan energi untuk rumah tangga dan bisnis sejak tahun 1953. Saat ini service Solahart telah dipasang di lebih dari 70 negara, hingga Satu juta unit. Anda tidak menikmati kesuksesan yang sedang berjalan tanpa memberikan kualitas dan inovasi berkali-kali. Untuk menentukan solusi air panas surya terbaik untuk rumah Anda Solahart dimulai dengan penilaian matahari gratis. Hanya dengan memahami penggunaan energi Anda, kebutuhan air panas, dan tata letak atap yang dapat kami rekomendasikan solusi air panas surya terbaik dari jangkauan kami. Dan, jangkauan sola r atap kami , sistem split solar , pompa panas , dan tenaga surya (PV) berarti kami memiliki solusi surya untuk hampir setiap aplikasi. Sistem Tenaga Surya Atap Sistem atap tradisional Solahart biasanya memiliki dua kolektor surya dan tangki penyimpanan yang dipasang di atap di lokasi

Teknologi Solahart Terbaru Dengan Kinerja Terbaik

Seri Service Solahart diluncurkan awal tahun ini, memanfaatkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan kinerja sistem. Ini adalah pemanas air surya sistem split sirkuit terbuka, dengan kolektor ramping yang dipasang di atap dan tangki yang dapat dipasang secara diam-diam di tanah, baik di dalam maupun di luar ruangan. Fleksibilitas ini meminimalkan dampak visual pada atap, merekonsiliasi keberlanjutan dengan estetika. Dirancang untuk kondisi Australia, model-model baru ini mengoptimalkan penghematan energi tergantung pada lokasi sistem. Energi matahari ditransfer langsung ke air karena dipindahkan melalui kolektor oleh sirkulator listrik. Air yang dipanaskan disimpan di tangki yang terpasang di tanah. Menurut Solahart, menginstal sistem ini dapat menghemat hingga 85 persen dari konsumsi energi pemanas air. Ini juga memenuhi syarat untuk insentif lingkungan yang berharga. Cocok untuk digunakan di daerah dengan gain matahari rendah hingga tinggi, seri S