Langsung ke konten utama

Cara Menulis Blog yang Rangking di Halaman 1 Google

Cara Menulis Blog yang Berangking di Halaman 1 Google

Tahukah Anda bahwa 91% konten web tidak mendapat traffic dari Google? Sementara taktik pemasaran kreatif seperti blogging akan meningkatkan kesadaran merek dan menunjukkan bahwa Anda memiliki keahlian di suatu industri, tidak menulis posting dengan benar untuk SEO bisa berarti kehilangan semua lalu lintas SEO hebat yang bisa didapat.

Hal tersebut juga sering diungkapkan para Pakar SEO sebagai bahan informasi untuk kawan-kawan pemula di dunia bloggig with SEO.

Angka-angka tidak berbohong. Jika Anda ingin naik ke atas halaman hasil mesin pencari (SERP), konten yang ditulis dengan baik dan menarik saja tidak akan memotongnya. Anda juga perlu fokus pada penulisan konten SEO-driven, berfokus pada kata kunci yang menarik tidak hanya lalu lintas situs web, tetapi jenis lalu lintas yang tepat. Anda mungkin berpikir, “Kedengarannya bagus, Courtney! Tapi, bagaimana saya memulai? "

1. Identifikasi kata kunci yang sangat efektif ketika mencari ide posting.

Google menangani lebih dari 40.000 permintaan pencarian per detik. Mengagetkan, bukan? Jika Anda ingin memotong kekacauan hasil pencarian dan mengungguli pesaing Anda, Anda perlu menargetkan kata kunci dan frasa spesifik yang dicari pelanggan potensial Anda. Bagaimana lagi mereka menemukan konten dan situs web Anda?

Untuk mengidentifikasi kata kunci panas tersebut, kunjungi platform sosial yang sering dikunjungi audiens target Anda dan lihat apa yang sedang tren. Perhatikan frasa persis yang mereka gunakan dan pantau istilah dan topik industri populer.

Google Trends juga dapat memberi Anda perasaan tentang kata kunci apa yang populer pada waktu tertentu. Jika Anda melihat pencarian terus menurun dari waktu ke waktu untuk kata kunci tertentu, Anda tahu itu mungkin bukan kata kunci yang tepat untuk ditargetkan untuk pemasaran Anda dan sebaliknya untuk tren yang meningkat.

Jika Anda hampir kehabisan ide kata kunci, dapatkan inspirasi dari pesaing Anda. Gunakan alat untuk melihat kata kunci apa yang sedang mereka peringkatkan - jika kata kunci ini relevan dengan bisnis Anda, pertimbangkan untuk menggunakannya juga! SEMRush memungkinkan Anda memasuki pesaing dan melihat kata kunci yang diperingkat , posisi mereka dalam hasil pencarian, lalu lintas yang diterima untuk kata kunci itu dan metrik kunci lainnya.

Ingatlah bahwa kata kunci yang paling jelas tidak selalu merupakan kata kunci terbaik. Pencari cenderung menggunakan kata kunci "ekor panjang" yang sangat spesifik, frasa kata kunci, dan pertanyaan ketika mereka mencari sesuatu.

Kata kunci ekor panjang terdiri hingga 70% dari semua lalu lintas pencarian dan dapat membuka pintu menuju SEO yang sukses. Ketika WPBeginner , situs sumber daya WordPress terbesar untuk pemula WordPress, mengadopsi strategi SEO jangka panjang, mereka meningkatkan lalu lintas pencarian organik sebesar 20% hanya dalam dua bulan!

Karena Anda menghadapi persaingan sengit untuk kata kunci yang lebih pendek dan lebih umum, Anda sering memiliki peluang lebih baik untuk menentukan peringkat di hasil teratas untuk kata kunci berekor panjang. Dan, kata kunci ekor panjang memungkinkan Anda membidik lalu lintas situs web berkualitas tinggi yang sering tahu apa yang mereka cari dan mungkin lebih jauh dalam perjalanan pembeli.

Setelah Anda melakukan penelitian dan membuat daftar kata-kata yang paling bernilai dan relevan menurut Anda, tancapkan ke alat penelitian kata kunci seperti Perencana Kata Kunci Google, Penjelajah Kata Kunci Moz , Ubersuggest , Perangkat Kata Kunci dan sebagainya.

Banyak alat penelitian kata kunci memberi Anda volume bulanan untuk setiap kata kunci yang diberikan. Biasanya layanan untuk jasa SEO melakukan uji berbagai alat kata kunci - pemasar tertarik pada alat yang berbeda untuk alasan yang berbeda.

Bergantung pada bisnis atau industri Anda (atau anggaran atau bandwidth untuk upaya SEO), mungkin penting untuk menentukan peringkat untuk kata kunci ekor pendek, persaingan tinggi. Namun, coba juga optimalkan untuk dosis kata kunci ekor panjang yang sehat dengan volume pencarian tinggi tetapi persaingan rendah. Anda mungkin menemukan bahwa peringkat ini jauh lebih mudah untuk kata-kata ini.

Ingatlah bahwa kata kunci fokus Anda akan berkembang seiring waktu ketika tren bergeser, perubahan terminologi, atau perubahan lini produk / layanan Anda. Pastikan untuk melakukan penelitian kata kunci secara berkala untuk memastikan Anda masih fokus pada kata kunci yang tepat untuk audiens target Anda dan tidak kehilangan peluang peringkat vital.

2. Integrasikan kata kunci tersebut secara alami di seluruh posting Anda.

Setelah Anda memutuskan daftar kata kunci target, sekarang saatnya untuk menulis posting blog yang berfokus pada salah satu kata kunci ini. Pikirkan topik blog bersama tim Anda dan tentukan topik yang akan memikat dan melibatkan audiens target Anda.

Pertahankan persona pembeli Anda , motivasi, tantangan, minat, dll. Anda di sepanjang proses brainstorming. Pilih topik yang akan beresonansi secara emosional dengan pelanggan potensial Anda dan kebutuhan, keinginan, atau rasa sakit mereka.

Saat Anda menulis blog, kata kunci dan variasi alami Anda harus diselingi secara teratur di seluruh pos. Kata kunci utama Anda akan muncul di tempat-tempat utama ini:

Judul
Judul dan subjudul
URL jika memungkinkan
Teks alt gambar (mesin pencari tidak dapat membaca gambar)
Deskripsi meta
Seluruh konten

Banyaknya konsultan SEO sering mengingatkan, bahwa Anda menulis untuk manusia, bukan mesin pencari. Berfokuslah untuk melibatkan pembaca dengan gaya penulisan alami yang memperhitungkan kebutuhan dan minat mereka.

Pastikan untuk tidak menggunakan kata kunci apa pun secara berlebihan (juga dikenal sebagai “isian kata kunci”) di semua biaya. Isi kata kunci dapat menyebabkan situs web dihukum atau dilarang di halaman hasil mesin pencari baik sementara atau permanen. Tetapi yang lebih penting lagi, jika kata kunci Anda muncul terlalu sering dan terasa dipaksakan, Anda mengorbankan pengalaman pembaca, menghina kecerdasan mereka dan membahayakan kualitas artikel. Jangan memberikan alasan kepada pembaca untuk menekan tombol kembali dan membuka blog pesaing untuk mendapat jawaban.

3. Tautan ke situs web yang berpengaruh.

Ketika Anda membangun posting blog Anda, jangan takut untuk menautkan ke artikel atau blog lain.
Menautkan ke situs web yang berlaku dan bereputasi tidak hanya menawarkan pembaca blog bahan bacaan tambahan untuk memperluas pengetahuan mereka, tetapi juga menunjukkan Google dan mesin pencari lainnya yang telah Anda lakukan riset. Dan blogger atau penulis bahkan dapat membalas budi dan tautan ke situs Anda.

Tidak ada yang memperkuat posting blog seperti statistik yang didukung dengan penelitian yang sulit untuk diperdebatkan dari situs web yang berpengaruh. Statistik menarik membantu Anda membangun argumen yang lebih meyakinkan dan konkret yang akan membuat pembaca Anda berpikir (terutama ketika mereka dari situs yang dapat dipercaya yang mereka kenal dan sukai).

4. Bertujuan untuk posting yang lebih panjang dan dapat dipindai.

Dalam usia rentang perhatian yang pendek ( rata-rata 8 detik untuk manusia ), Anda akan berpikir posting blog yang lebih pendek adalah jalan yang harus ditempuh. Tapi mesin pencari sebenarnya lebih suka posting blog yang lebih panjang dan mendalam.

Semakin lama posting blog Anda, semakin besar peluangnya untuk muncul di hasil mesin pencari teratas. SerpIQ menemukan bahwa halaman posisi 10 memiliki 400 kata lebih sedikit daripada halaman posisi 1. Posting yang lebih panjang akan memberi peringkat lebih mudah untuk kata kunci target Anda.

Pikirkan tentang hal ini: semakin banyak konten pada halaman, semakin banyak petunjuk mesin pencari harus mencari tahu tentang apa blog Anda. Kami menyarankan Anda menulis minimal 300 kata per posting blog . Panjang ini memberi mesin pencari banyak kata kunci dan teks untuk dijelajahi dan membantu mereka memahami tentang apa blog Anda.

Kelemahan dari blog yang lebih panjang adalah mereka dapat menakuti pembaca Anda. Kita hidup di dunia skimmers dan scanner. Dalam analisis peta panas, CoSchedule mengetahui bahwa hanya 10-20% pembaca mereka yang berhasil mencapai posisi paling bawah di pos mereka. Jadi, pertanyaan sejuta dolar adalah, bagaimana posting blog yang lebih lama menarik bagi pembaca online saat ini?
Anda dapat menulis posting blog yang dapat dipindai dan dapat dibaca yang menghubungkan pembaca online dengan memperketat kalimat dan paragraf Anda. Ubah kalimat panjang menjadi dua. Maksimalkan paragraf Anda hingga 2-3 kalimat.

Selain itu, manfaatkan sepenuhnya daftar dan subjudul berpoin yang menarik perhatian pembaca. Dengan mengikuti taktik ini, Anda akan membuat blog yang lebih mudah dibaca (terutama di perangkat seluler!) Dan tidak terlalu mengintimidasi mata pemindai.

5. Tautkan kata atau frasa secara internal ke pos lain di situs Anda.

Menautkan ke halaman lain atau posting blog di situs web Anda membantu mesin pencari merayapi situs web Anda dan membuat peta situs yang lebih akurat. Ini juga membantu audiens Anda menemukan lebih banyak konten Anda dan mengenal Anda sebagai sumber informasi yang tepercaya dan dapat dipercaya.

Tautan internal ke konten lain yang berharga menjaga pengguna di situs Anda lebih lama, mengurangi rasio pentalan dan meningkatkan potensi Anda untuk konversi (dan bukankah itu masalahnya?).

Saat menautkan ke halaman mana pun di situs web Anda, atau bahkan sumber luar, gunakan bahasa alami untuk teks jangkar Anda. Hindari menggunakan spam atau teks umum seperti "laptop murah berperingkat teratas" atau "klik di sini."

Sebagai gantinya, gunakan kata kunci deskriptif yang memberi pembaca perasaan tentang apa yang akan mereka temukan ketika mereka mengklik hyperlink, seperti panduan optimisasi mesin pencari .
Jangan pernah memaksakan tautan umpan ke laman web teratas Anda, produk unggulan, atau barang diskon. Jenis tautan ini hanya akan mematikan pembaca dan dapat menyebabkan mesin pencari menghukum situs web Anda.

Peringatan: jangan berlebihan menghubungkan internal Anda atau menghubungkan apa pun. Kami tahu tergoda untuk menautkan ke semua blog dan halaman web Anda, tetapi hanya memilih yang paling meningkatkan poin atau wawasan yang Anda tulis di blog tertentu. Pikirkan selalu apakah tautan ini secara alami berkaitan dengan materi pelajaran dan apakah tautan tersebut akan menawarkan nilai signifikan bagi pembaca Anda.

6. Optimalkan gambar untuk kecepatan halaman tercepat.

Google menghargai halaman dengan kecepatan halaman yang lebih cepat dan menempatkan peringkat yang lebih rendah pada peringkatnya. Jadi, penting untuk memastikan waktu pemuatan halaman Anda secepat mungkin.

Salah satu penyebab utama kelambatan halaman adalah foto besar . Jika foto yang Anda unggah terlalu besar, itu akan membuat halaman membutuhkan waktu lebih lama untuk memuat - bahkan jika gambar tidak tampak besar di layar . Untungnya, Anda dapat membuat posting Anda menarik secara visual tanpa mengorbankan kecepatan penting.

Setelah Anda memilih foto, gunakan perangkat lunak kompresi gratis, seperti Squoosh.app untuk membuatnya sekecil mungkin sebelum kehilangan kualitas apa pun. Penghapusan kelebihan data foto akan mempercepat waktu pemuatan sehingga pembaca tidak perlu menunggu.

Jika Anda curiga bahwa masalah SEO Anda terkait dengan kecepatan halaman yang rendah, Google menawarkan alat gratis yang dapat menilai halaman Anda dan memberi Anda saran untuk peningkatan kecepatan. Berikut adalah panduan tentang cara menggunakannya dan meningkatkan skor Anda .

7. Preform strategi membangun tautan.

Lalu lintas dari tempat lain selain Google sangat penting untuk peringkat pencarian Anda . Mengapa? Pikirkan hasil pencarian seperti kompetisi di mana pemenang mendapatkan suara terbanyak. Setiap halaman web yang menautkan kembali ke Anda dianggap sebagai "suara" untuk situs web Anda, yang membuat konten Anda lebih dapat dipercaya di mata Google. Pada gilirannya, ini akan membuat Anda naik lebih jauh pada hasil pencarian.

Jadi, baik untuk menulis posting yang situs web atau publikasi lain ingin hyperlink di dalam posting mereka sendiri. Anda juga dapat menulis posting di situs web bisnis lain yang menghubungkan kembali ke situs web Anda dengan cara tertentu.

Untuk membuat blogpost situs web Anda lebih ditautkan, sertakan aset atau informasi berharga, seperti data Anda sendiri, pemikiran orisinal, infografis, definisi, atau fakta lain yang mungkin tidak ditemukan orang di tempat lain.

Inilah contoh bagaimana pola pikir ini bisa membantu Anda. Jika Anda menulis posting berjudul "Cara Membuat Video Tutorial," atau "13 Stats tentang Video Tutorials," situs yang lebih besar yang menulis tentang sesuatu yang serupa mungkin hyperlink kata-kata seperti "tutorial video" atau "penelitian dari [Nama Perusahaan Anda]" ke posting Anda sehingga mereka dapat memberi pembaca mereka lebih banyak konteks tanpa mengulangi pekerjaan Anda.

Setelah Anda menulis posting, Anda mungkin ingin mulai mengirimnya ke publikasi lain atau situs web yang mungkin ingin membahasnya atau menautkannya ke posting mereka yang lain. Penjangkauan ini memungkinkan publikasi lain mengetahui pos dan mungkin juga membantu Anda menumbuhkan hubungan aliansi dengan mereka di masa depan.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk melakukan promosi, seperti wawancara atau posting tamu yang menautkan ke posting blog situs web Anda untuk lebih mendorong pembangunan tautan.
Strategi-strategi ini dapat menjadi kunci keberhasilan SEO Anda, tetapi mereka dapat memakan waktu. Untuk membantu Anda, pertimbangkan untuk mencoba salah satu dari perangkat lunak ini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaca Akrilik Atau Acrylic Anda Kusam? Ini Cara Membersihkannya

Disaat jenis plastik bening menjadi kotor dan tampak kusam, tentunya Anda bisa gunakan beberapa proses pembersihan, seperti di bawah ini. Namun, ada proses dimana untuk melakukan pembersihan yang lebih berat bahkan membutuhkan alat-alat listrik, tergantung pada seberapa rusak atau kotornya akrilik tersebut. Baca panduan ini untuk mengetahui semua trik dan tips terbaik untuk membersihkan akrilik. Untuk membersihkan akrilik dan kaca acrylic yang memiliki sedikit cacat atau kotoran, mulailah dengan membersihkan puing-puing. Kemudian, gunakan kain serat mikro premium dengan air sabun untuk membersihkan seluruh area permukaan. Setelah membasahi kain, pastikan untuk sedikit mengeringkan permukaan, daripada memberi tekanan saat Anda menyeka.  Terlalu banyak tekanan sebenarnya bisa menghasilkan lebih banyak goresan. Setelah Anda menyeka seluruh bagian akrilik, gunakan sisi kering kain untuk mengeringkan atau menggosok area tersebut. Menggosok atau memoles permukaan akrilik mengurangi no

Solahart Jadi Solusi Air Panas Surya Terbaik

Solahart bangga atas reputasinya yang lama sebagai sistem air panas surya terbaik di Australia. Solusi tenaga surya telah menghasilkan penghematan energi untuk rumah tangga dan bisnis sejak tahun 1953. Saat ini service Solahart telah dipasang di lebih dari 70 negara, hingga Satu juta unit. Anda tidak menikmati kesuksesan yang sedang berjalan tanpa memberikan kualitas dan inovasi berkali-kali. Untuk menentukan solusi air panas surya terbaik untuk rumah Anda Solahart dimulai dengan penilaian matahari gratis. Hanya dengan memahami penggunaan energi Anda, kebutuhan air panas, dan tata letak atap yang dapat kami rekomendasikan solusi air panas surya terbaik dari jangkauan kami. Dan, jangkauan sola r atap kami , sistem split solar , pompa panas , dan tenaga surya (PV) berarti kami memiliki solusi surya untuk hampir setiap aplikasi. Sistem Tenaga Surya Atap Sistem atap tradisional Solahart biasanya memiliki dua kolektor surya dan tangki penyimpanan yang dipasang di atap di lokasi

Teknologi Solahart Terbaru Dengan Kinerja Terbaik

Seri Service Solahart diluncurkan awal tahun ini, memanfaatkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan kinerja sistem. Ini adalah pemanas air surya sistem split sirkuit terbuka, dengan kolektor ramping yang dipasang di atap dan tangki yang dapat dipasang secara diam-diam di tanah, baik di dalam maupun di luar ruangan. Fleksibilitas ini meminimalkan dampak visual pada atap, merekonsiliasi keberlanjutan dengan estetika. Dirancang untuk kondisi Australia, model-model baru ini mengoptimalkan penghematan energi tergantung pada lokasi sistem. Energi matahari ditransfer langsung ke air karena dipindahkan melalui kolektor oleh sirkulator listrik. Air yang dipanaskan disimpan di tangki yang terpasang di tanah. Menurut Solahart, menginstal sistem ini dapat menghemat hingga 85 persen dari konsumsi energi pemanas air. Ini juga memenuhi syarat untuk insentif lingkungan yang berharga. Cocok untuk digunakan di daerah dengan gain matahari rendah hingga tinggi, seri S