Langsung ke konten utama

Tips Memilih Tujuan Traveling Anda

Tips Memilih Tujuan Traveling Anda


Apakah Anda ingin bepergian tetapi tidak tahu harus ke mana? Apakah Anda mencari sedikit kejelasan dan inspirasi untuk memulai perencanaan perjalanan Anda? Anda berada di tempat yang tepat!

Posting ini memiliki pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri dan 5 tips tentang di mana Anda dapat pergi untuk mencari dan memilih tujuan perjalanan Anda.

Anda ingin perjalanan Anda menjadi sukses dan itu dimulai dengan tujuan yang pas. Tapi, memilih tujuan wisata Anda bisa terasa luar biasa. Jangan khawatir.

Ini bisa terjadi apakah Anda merencanakan perjalanan pertama Anda atau Anda seorang musafir berpengalaman. Hancurkan proses menjadi beberapa bagian kecil untuk memilah apa yang praktis (atau tidak) dan membangkitkan inspirasi perjalanan Anda!

Info untuk Sumatra travel : Lake Toba Tour / Bukit Lawang Tour

Berapa banyak waktu yang kau punya? 


Apakah Anda memikirkan liburan akhir pekan yang panjang, perjalanan 2 minggu, perjalanan panjang, atau sesuatu di antaranya? Tergantung di mana Anda tinggal dan jumlah waktu yang harus Anda tempuh, tujuan tertentu akan lebih masuk akal daripada yang lain.

Terlepas dari apakah Anda ingin bersantai atau memiliki petualangan yang aktif, bepergian terlalu jauh atau menjejalkan terlalu banyak dapat membuat perjalanan yang terburu-buru dan tidak mengesalkan.

Dengan siapa kamu bepergian? 


Apakah Anda bepergian sebagai pasangan, dengan anak-anak, untuk perjalanan seorang gadis / pria, atau melakukan petualangan solo?

Orang-orang yang bepergian dengan Anda atau kekurangannya mungkin membuat tempat dan pengalaman tertentu lebih praktis daripada yang lain. Anda harus bertanya tujuan apa yang akan menyenangkan bagi semua orang yang bepergian.

Jika Anda bepergian sendirian, apakah ini pertama kalinya atau Anda pernah sendirian? Apakah Anda mencari pengalaman di luar zona nyaman Anda? Atau apakah Anda lebih suka untuk menjaga hal-hal mudah untuk diri sendiri dengan mengikuti tur ?

Tidak ada jawaban benar atau salah. Ikuti saja apa yang masuk akal dan terasa tepat untuk situasi Anda.

Cuaca seperti apa yang sesuai dengan gaya perjalanan Anda? 


Apakah Anda ingin melihat-lihat ketika sedang hangat atau bekerja dengan kulit kecokelatan Anda? Atau apakah Anda lebih suka suhu dingin dan berharap untuk melihat lanskap putih musim dingin yang sempurna?

Jelas, preferensi cuaca Anda dapat membantu mempersempit tujuan perjalanan yang mungkin didasarkan pada saat Anda berniat melakukan perjalanan. Perlu diingat bahwa bepergian selama musim puncak datang dengan harga yang lebih tinggi.

Apakah Anda akan baik-baik saja bepergian selama musim bahu untuk menghemat uang? Seringkali, cuaca menyenangkan, tetapi mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan ketika Anda berpikir untuk menikmati tujuan tertentu.

Pada sisi positifnya, lebih sedikit orang mengunjungi selama musim bahu, yang berarti Anda tidak akan terlalu terpengaruh oleh orang banyak. Saya lebih suka mengunjungi Eropa di luar musim karena alasan ini.

Berapa anggaran Anda?


Anda tentu tidak perlu kaya untuk bepergian, tetapi Anda juga ingin merasa nyaman dengan tujuan yang Anda pilih, kelas kursi tempat Anda terbang, dan di mana Anda tinggal tanpa membuat lubang anggaran Anda.

Bertanya pada diri sendiri:


Apakah Anda seorang musafir dengan anggaran terbatas?
Apakah Anda akan terbang dengan pelatih atau hanya dalam bisnis atau kelas satu?
Apakah Anda akan tinggal di  hotel seperti ini atau seperti itu ?
Apakah Anda lebih suka hotel butik? Atau apakah Anda akan tinggal di Airbnb ?
Apakah tujuan Anda memerlukan perlengkapan perjalanan khusus yang harus Anda perhitungkan dalam keseluruhan biaya?
Jika Anda berpartisipasi dalam program loyalitas maskapai atau hotel, dapatkah Anda menggunakan miles dan / atau poin untuk mengimbangi sebagian atau semua biaya?
Apakah Anda tahu negara mana yang lebih terjangkau dengan nilai tukar yang menguntungkan?
Seorang musafir yang mengerti keuangan tahu jawaban atas pertanyaan dan rencana ini.

Dengan pertanyaan di atas ditanyakan dan dijawab, Anda telah menyelesaikan langkah-langkah praktis pertama untuk memilih tujuan perjalanan Anda.

Namun, langkah selanjutnya adalah bagian favorit saya. Di sinilah Anda dapat menempatkan otak kanan Anda untuk bekerja dan membayangkan jenis tujuan yang cocok dengan pengalaman yang Anda harapkan.

Perjalanan atau pengalaman perjalanan seperti apa yang Anda inginkan?
Tentu saja, Anda perlu memutuskan apakah Anda lebih suka gunung atau pantai, tamasya kota atau petualangan di luar ruangan, liburan pecinta kuliner, atau kunjungan bersejarah ke pemandangan budaya yang terkenal.

Di luar ini, perencanaan perjalanan adalah tentang membuat perjalanan atau pengalaman untuk Anda dan teman perjalanan Anda.

Apa yang Anda harapkan dari perjalanan Anda? Apa yang akan didapat teman perjalanan Anda dari perjalanan?
Pengalaman apa yang ingin Anda miliki dengan teman perjalanan Anda, atau jika sendirian, sendirian?
Bagaimana Anda ingin mengingat perjalanan ini? Apakah ada dampak abadi yang Anda harapkan?
Jika jawaban Anda memiliki waktu henti dan menghabiskan waktu bersama, mungkin retret di tepi pantai atau gunung adalah pilihan yang tepat.

Mungkin Anda bepergian dengan anak-anak dan ingin agar perjalanan itu mendidik. Pertimbangkan, lalu, jalan-jalan , museum yang sesuai usia, dan pengalaman budaya.

Baca juga : Tips Traveling Naik Pesawat Untuk Anda Yang Baru Memulainya

Jika Anda ingin berpetualang bersama pasangan, mungkin ini saat yang tepat untuk akhirnya melakukan pendakian epik itu atau belajar cara menyelam scuba.

Memahami jenis perjalanan atau pengalaman yang Anda inginkan adalah inti dari memilih tujuan yang tepat dan menjadikan perjalanan Anda sukses. Terlalu sering, orang-orang terdengar berkata, “Saya butuh liburan dari liburan saya.”   Tidak harus seperti ini.

Perjalanan bisa sangat memuaskan jika Anda meluangkan waktu untuk merencanakan liburan yang bermakna yang memenuhi kebutuhan, harapan, dan keinginan Anda dan teman perjalanan Anda.

Tetapi, ketika Anda memilih tujuan perjalanan Anda karena itu adalah tempat Anda pikir Anda harus  membawa anak-anak Anda atau ke mana  pun orang lain yang Anda kenal pergi , perjalanan Anda bisa berakhir dengan perasaan tidak bersemangat dan tidak sepadan dengan waktu dan uang Anda.

Gunakan Ini Untuk Memilih Tujuan Perjalanan Anda


1. Gunakan Mesin Pencari Visual Pinterest

"Gambar berbicara seribu kata" sangat klise, tetapi juga selaras dengan kebenaran. Kami adalah makhluk visual dengan cara yang sama seperti anjing saya berhubungan dengan dunia di sekitar mereka dengan menggunakan indra penciuman yang tajam. Otak kita dirancang untuk memproses visual dengan cepat, yang memengaruhi perasaan kita, apa yang kita pikirkan, dan bahkan apa yang kita lakukan.

Mengapa tidak menggunakan alasan ilmiah ini (seperti yang saya miliki!) Untuk menjelaskan obsesi dengan Pinterest dan Instagram ?!

Baca juga : Traveling Sendirian Atau Pakai Travel Tour Guide?

Tapi, itu juga membantu untuk memahami mengapa 100 juta orang menggunakan platform visual ini untuk semuanya, mulai dari dekorasi rumah hingga perencanaan perjalanan. Kita semua telah melihat foto-foto tempat yang telah menangkap kita, menyebabkan reaksi emosional dan mendalam. Perasaan ini bisa sangat membantu ketika memilih tujuan perjalanan Anda.

Jika Anda belum pernah menggunakan Pinterest, anggap itu bukan sebagai platform sosial, tetapi sebagai mesin pencari yang memberikan hasil dalam foto. Anda akan memerlukan akun Pinterest untuk mencari, jadi daftar untuk itu jika Anda belum.

Anda dapat mengikuti saya di Pinterest  dan juga menemukan satu ton inspirasi wisata hebat dari blogger perjalanan lain di papan grup Pinterest saya!

Seperti Google, mesin pencari Pinterest memungkinkan Anda mencari kata kunci tertentu. Itu juga menyarankan kata kunci tambahan saat Anda mengetik dan menunjukkan lebih banyak di dalam kotak tepat di atas hasil pencarian Anda.

Tangkapan layar pencarian Pinterest Bagaimana memilih tujuan perjalanan
Dalam pencarian di atas, saya mencari tujuan wisata. "Daftar Bucket" muncul saat saya mengetik sehingga saya menambahkannya ke kata kunci saya. (Saya telah memotong hasil pencarian untuk fokus hanya pada kata kunci.)

Anda dapat mengklik salah satu kotak kata kunci untuk mempersempit pencarian Anda lebih lanjut. Panah di kedua sisi kata kunci memungkinkan Anda menggulir semua opsi kata kunci. Misalnya, jika Anda ingin tujuan perjalanan daftar ember di Eropa, pilih Eropa dari kotak kata kunci.

Anda akan mulai melihat hasil visual untuk tujuan perjalanan daftar ember yang luar biasa di Eropa. Ulangi pencarian dengan memperbaikinya dengan kata kunci yang berbeda dan klik pada pin yang Anda sukai untuk melihat lebih banyak informasi tentang tujuan itu.

Kemudian, simpan pin yang Anda suka ke salah satu papan perjalanan Pinterest Anda dan gunakan untuk memilih tujuan perjalanan Anda dan untuk inspirasi perjalanan di masa mendatang. Diberitahu sebelumnya! Anda mungkin melihat ke atas dan bertanya-tanya bagaimana di bumi X jumlah jam telah berlalu!

2. Ikuti Akun Instagram dan Hashtag yang Menginspirasi
Instagram adalah tempat untuk berbagi foto dan video apakah Anda seorang fotografer kawakan atau hanya berbagi foto sepatu baru Anda. Ada 60 juta foto baru yang diunggah ke Instagram setiap hari. Untungnya, tidak ada kekurangan foto yang menyoroti perjalanan dan tempat-tempat menakjubkan di seluruh dunia.

San Juan Puerto Rico
Anda harus bergabung dengan 500 juta Instagrammers aktif jika Anda belum melakukannya dengan mengunduh aplikasi ke perangkat seluler Anda. Setelah Anda menjalankan dan menjalankannya, gunakan fitur pencarian untuk memasukkan kata kunci seperti perjalanan atau nama tempat untuk menemukan foto dan orang-orang untuk diikuti.

Anda dapat mengikuti saya di Instagram  dan menggunakan artikel Matador ini untuk menemukan Instagrammers perjalanan yang lebih menginspirasi . Anda kemungkinan tidak hanya akan memilih tujuan perjalanan Anda tetapi juga memiliki daftar panjang tempat yang ingin Anda kunjungi di masa depan!

3. Beli Buku Perjalanan Meja Kopi
Dengan segala sesuatu yang digital atau online hari ini, jangan meremehkan kekuatan buku perjalanan. Anda tahu, dengan halaman-halamannya yang besar dan mulus serta foto-foto berwarna mengkilap yang memenuhi mata dan hati Anda dengan nafsu berkelana.

Mereka sempurna untuk meneliti apakah Anda ingin memilih tujuan perjalanan Anda atau hanya melayang ke mimpi perjalanan Anda. Saya suka membuka buku-buku ini ke halaman acak dan melihat apa yang saya temukan. Terkadang saya mengambil foto dari sebuah foto atau membiarkan buku itu terbuka ke halaman tertentu selama beberapa hari hanya untuk melihat apakah suatu tempat terasa seperti tempat yang tepat untuk perjalanan saya berikutnya.

Berikut adalah beberapa buku bergambar perjalanan favorit saya.

Buku terlaris Amazon ini, bersama dengan buku saudara perempuannya, Journeys of a Lifetime , dapat membangkitkan gairah untuk berkeliling dunia dalam hampir semua orang! Foto-foto membawa Anda ke tempat kejadian, sedangkan teks tentang setiap tempat mengangkut Anda ke hutan hujan yang rimbun dan arsitektur abad pertengahan. Saya terutama suka bagaimana bab-bab ini disusun berdasarkan jenis tempat, seperti gunung, pantai, dll.

Saya memiliki versi sebelumnya dari buku ini, yang terus saya ambil selama bertahun-tahun. Dengan melihat setiap negara secara terpisah, Anda dapat melihat budaya, kota, desa, dan orang-orangnya. Saya terutama suka dos dan larangan, dan saran buku dan film untuk mempersiapkan kunjungan Anda.

Buku ini sangat cocok untuk memilih pengalaman yang sesuai dengan perjalanan yang Anda bayangkan untuk diri sendiri dan orang lain. Ide-ide dalam buku ini adalah untuk mereka yang ingin menjelajahi versus bersantai di tepi pantai. Dari Patagonia hingga Canadian Rockies hingga tempat menyelam terbaik di dunia, Anda akan mengemasi ransel Anda saat Anda menatap dengan mata lebar pada semua petualangan yang mungkin menanti.

Tentu saja, ketika saya mendapatkan thumbnail buku ini dari Amazon, saya melihat-lihat buku perjalanan untuk ditambahkan ke wishlist liburan saya!

Tidakkah Anda selalu bertanya-tanya tujuan mana yang terbaik untuk saat-saat yang Anda inginkan? Atau mungkin Anda mencari waktu nilai terbaik untuk bepergian ke tempat tertentu? Buku ini terlihat sebagai perpaduan sempurna antara informasi praktis dan inspirasi perjalanan.

Momondo adalah alat hebat lainnya untuk memilih tujuan perjalanan Anda dan menemukan tiket pesawat terbaik. Mereka memiliki fitur penjelajahan di mana saja yang memungkinkan Anda memilih tujuan berdasarkan benua, bulan, anggaran, dan tema (pantai, kota, dll.).

Skyscanner adalah alat lain untuk mencari harga penerbangan terbaik bahkan ketika Anda tidak ke tempat yang Anda inginkan. Ketik bandara rumah Anda sebagai tempat keberangkatan dan "di mana-mana" sebagai tujuan. Skyscanner akan menunjukkan kepada Anda penerbangan dengan harga terendah ke berbagai tujuan.

Jika Anda memerlukan lebih banyak tips tentang cara menemukan penerbangan murah , lihat lebih banyak alat yang saya gunakan dan tips yang saya gunakan untuk menemukan penerbangan murah.

Info lengkap : Travelaoi / Caption traveling ala Travel Blogger Indonesia

Bukit Lawang Tour : Bukit Lawang Tour Appsplit Bukit Lawang Tour Background Bukit Lawang Tour Groupspaces Bukit Lawang Tour Guildwork Bukit Lawang Tour Uidme Bukit Lawang Tour Acapela Bukit Lawang Tour Plerb Bukit Lawang Tour Project Bukit Lawang Tour Wikidot Bukit Lawang Tour Wysp Bukit Lawang Tour BLip Bukit Lawang Tour Dreamwidth Bukit Lawang Tour Buy Bukit Lawang Tour Cancer Bukit Lawang Tour Enetget Bukit Lawang Tour Yudu Bukit Lawang Tour Findery Bukit Lawang Tour Fontlibrary Bukit Lawang Tour Teamspeak Bukit Lawang Tour Freedom Bukit Lawang Tour Docker Bukit Lawang Tour Arduino Bukit Lawang Tour Ioby Bukit Lawang Tour Kofi Bukit Lawang Tour Mix Bukit Lawang Tour Mootools Bukit Lawang Tour N4gBukit Lawang Tour Pbase Bukit Lawang Tour Poptyp Bukit Lawang Tour Cheez Bukit Lawang Tour MSdn Bukit Lawang Tour Speaker Bukit Lawang Tour Addpoll Bukit Lawang Tour Appbrain Bukit Lawang Tour Archilovers Bukit Lawang Tour CMS Bukit Lawang Tour Fontshop Bukit Lawang Tour GPS Bukit Lawang Tour Inprnt Bukit Lawang Tour Intensedebate Bukit Lawang Tour MapleBukit Lawang Tour Mountain Bukit Lawang Tour Okey Bukit Lawang Tour Render Bukit Lawang Tour Share Bukit Lawang Tour Tetong Bukit Lawang Tour Turnkey Bukit Lawang Tour WantedlyBukit Lawang Tour Woordworking Bukit Lawang Tour Zeef

Sumatra Travel : Sumatra Travel - Groupspace Sumatra Travel - Ncor Sumatra Travel - UIDMESumatra Travel - Plerb Sumatra Travel - Enetget Sumatra Travel - Findery Sumatra Travel Fontlibrary Sumatra Travel - Freedom Sumatra Travel - Docker Sumatra Travel - KoFi Sumatra Travel - Mix Sumatra Travel Poptype Sumatra Travel - Speakerdeck Sumatra Travel - Archi Sumatra Travel - Mountain Sumatra Travel - Tetong Sumatra Travel - Turnkey Sumatra Travel - Woodworking Sumatra Travel - CMS Sumatra Travel - USGBC Sumatra Travel - Appsplit Sumatra Travel - Background Sumatra Travel - Guildwork Sumatra Travel - Acapela Sumatra Travel - Arduino Sumatra Travel - Project Sumatra Travel - Wikidot Sumatra Travel - Wysp Sumatra Travel - Blip Sumatra Travel - Buyandsell Sumatra Travel - Teamspeak Sumatra Travel - IOBY Sumatra Travel - N4g Sumatra Travel - Pbase Sumatra Travel - Sharecg Sumatra Travel - MSdn Sumatra Travel - Dreamwidth Sumatra Travel - Addpoll Sumatra Travel - Appbrain Sumatra Travel - Wantedly Sumatra Travel - Zeef Sumatra Travel - Fonthsop Sumatra Travel - Gps Sumatra Travel - Inprnt Sumatra Travel - Lumberjocks Sumatra Travel - Maple Sumatra Travel - Okeynotes Sumatra Travel - Planetbiru Sumatra Travel - Render Sumatra Travel - Sharedvalue

Sumatra Reizen : Sumatra Reizen - Appsplit Sumatra Reizen - Background Sumatra Reizen - Groupspace Sumatra Reizen - Guildwork Sumatra Reizen - Uidme Sumatra Reizen - AcapelaSumatra Reizen - Plerb Sumatra Reizen - Wikidot Sumatra Reizen - Wysp Sumatra Reizen - BlipSumatra Reizen - Buy Sumatra Reizen - Findery Sumatra Reizen - Fontlibrary Sumatra Reizen - Freedom Sumatra Reizen - Docker Sumatra Reizen - Arduino Sumatra Reizen - Pinterest Sumatra Reizen - Kofin Sumatra Reizen - Mix Sumatra Reizen - Mootools Sumatra Reizen - Pbase Sumatra Reizen - Poptype Sumatra Reizen - Cheez Sumatra Reizen - Speaker Sumatra Reizen - DreamwidthSumatra Reizen - Appbrain Sumatra Reizen - Inprnt Sumatra Reizen - Maple Sumatra Reizen - Rohitab Sumatra Reizen - Sharedvalue Sumatra Reizen - Tetong Sumatra Reizen - TurnkeylinuxSumatra Reizen - Zeef

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaca Akrilik Atau Acrylic Anda Kusam? Ini Cara Membersihkannya

Disaat jenis plastik bening menjadi kotor dan tampak kusam, tentunya Anda bisa gunakan beberapa proses pembersihan, seperti di bawah ini. Namun, ada proses dimana untuk melakukan pembersihan yang lebih berat bahkan membutuhkan alat-alat listrik, tergantung pada seberapa rusak atau kotornya akrilik tersebut. Baca panduan ini untuk mengetahui semua trik dan tips terbaik untuk membersihkan akrilik. Untuk membersihkan akrilik dan kaca acrylic yang memiliki sedikit cacat atau kotoran, mulailah dengan membersihkan puing-puing. Kemudian, gunakan kain serat mikro premium dengan air sabun untuk membersihkan seluruh area permukaan. Setelah membasahi kain, pastikan untuk sedikit mengeringkan permukaan, daripada memberi tekanan saat Anda menyeka.  Terlalu banyak tekanan sebenarnya bisa menghasilkan lebih banyak goresan. Setelah Anda menyeka seluruh bagian akrilik, gunakan sisi kering kain untuk mengeringkan atau menggosok area tersebut. Menggosok atau memoles permukaan akrilik mengurangi no

Solahart Jadi Solusi Air Panas Surya Terbaik

Solahart bangga atas reputasinya yang lama sebagai sistem air panas surya terbaik di Australia. Solusi tenaga surya telah menghasilkan penghematan energi untuk rumah tangga dan bisnis sejak tahun 1953. Saat ini service Solahart telah dipasang di lebih dari 70 negara, hingga Satu juta unit. Anda tidak menikmati kesuksesan yang sedang berjalan tanpa memberikan kualitas dan inovasi berkali-kali. Untuk menentukan solusi air panas surya terbaik untuk rumah Anda Solahart dimulai dengan penilaian matahari gratis. Hanya dengan memahami penggunaan energi Anda, kebutuhan air panas, dan tata letak atap yang dapat kami rekomendasikan solusi air panas surya terbaik dari jangkauan kami. Dan, jangkauan sola r atap kami , sistem split solar , pompa panas , dan tenaga surya (PV) berarti kami memiliki solusi surya untuk hampir setiap aplikasi. Sistem Tenaga Surya Atap Sistem atap tradisional Solahart biasanya memiliki dua kolektor surya dan tangki penyimpanan yang dipasang di atap di lokasi

Teknologi Solahart Terbaru Dengan Kinerja Terbaik

Seri Service Solahart diluncurkan awal tahun ini, memanfaatkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan kinerja sistem. Ini adalah pemanas air surya sistem split sirkuit terbuka, dengan kolektor ramping yang dipasang di atap dan tangki yang dapat dipasang secara diam-diam di tanah, baik di dalam maupun di luar ruangan. Fleksibilitas ini meminimalkan dampak visual pada atap, merekonsiliasi keberlanjutan dengan estetika. Dirancang untuk kondisi Australia, model-model baru ini mengoptimalkan penghematan energi tergantung pada lokasi sistem. Energi matahari ditransfer langsung ke air karena dipindahkan melalui kolektor oleh sirkulator listrik. Air yang dipanaskan disimpan di tangki yang terpasang di tanah. Menurut Solahart, menginstal sistem ini dapat menghemat hingga 85 persen dari konsumsi energi pemanas air. Ini juga memenuhi syarat untuk insentif lingkungan yang berharga. Cocok untuk digunakan di daerah dengan gain matahari rendah hingga tinggi, seri S