Langsung ke konten utama

Tips Traveling Naik Pesawat Untuk Anda Yang Baru Memulainya

Tips Traveling Naik Pesawat Untuk Anda Yang Baru Memulainya


Jika Anda cemas atau hanya sedikit tidak yakin tentang terbang untuk pertama kalinya, Anda dapat melakukan banyak hal dalam minggu-minggu menjelang penerbangan Anda untuk memudahkan pemahaman apa pun.

Ini dimulai dengan langkah pertama Anda: memastikan Anda memiliki dokumen perjalanan yang diperlukan untuk naik ke pesawat, turun di tujuan Anda dan terbang pulang ke rumah. Jika Anda terbang di dalam negeri, SIM, ID militer, kartu penduduk tetap, atau kartu pelintas batas yang berlaku akan berfungsi. Anak-anak 15 hingga 17 tahun mungkin memerlukan beberapa bentuk ID; kartu ID sekolah biasanya akan menyelesaikan pekerjaan (tanyakan maskapai terlebih dahulu). Anak-anak berusia 14 tahun ke bawah biasanya baik-baik saja untuk terbang tanpa dokumen resmi, tetapi sekali lagi, tanyakan kepada maskapai untuk melihat apakah akta kelahiran diperlukan. 2

Ketika Anda meninggalkan negara itu, segalanya menjadi sedikit lebih rumit. Anda akan memerlukan Paspor yang valid - mulailah proses aplikasi setidaknya enam minggu sebelum keberangkatan Anda agar aman - dan tergantung pada tujuan Anda, Anda mungkin memerlukan visa perjalanan juga. Jangan khawatir, kami memiliki panduan yang sangat membantu untuk memandu Anda melalui proses paspor dan aplikasi visa .

Selanjutnya? Membeli tiket pesawat. Menarik pelatuk pada tiket pesawat bisa semudah menelepon atau mengunjungi situs web maskapai. Tetapi opsi untuk membeli tiket adalah seperti yang Anda bayangkan: berlimpah. Anda dapat memanfaatkan situs agregator penerbangan seperti Kayak.com , mendapatkan bantuan agen perjalanan, memutuskan antara dua tiket satu arah atau satu tiket pulang pergi, memesan melalui maskapai penerbangan diskon seperti Spirit Airlines , atau mencoba siaga terbang . Tetapi jika Anda ingin mempermudah, cukup kunjungi situs maskapai. Dan untuk membuatnya lebih mudah, cari penerbangan langsung sebagai pengganti chunking perjalanan Anda dengan menghubungkan penerbangan dan transit.

Baca juga : Apa Itu Travel History

Penerbang yang sering memberi tahu Anda bahwa salah satu langkah paling penting untuk mendapatkan penerbangan yang nyaman adalah menemukan kursi yang tepat. Apakah Anda memesan Kelas Satu, berpura-pura Kelas Satu , mencari sedikit ruang kaki tambahan atau hanya ingin menghindari kursi tengah di antara dua orang asing, ada cara untuk memanfaatkan situasi Anda dengan sebaik-baiknya. Sebelum Anda memutuskan apakah ingin membayar premi untuk tempat duduk, intip peta tempat duduk Seat Guru untuk mendapatkan informasi tambahan dan bahkan ulasan penumpang.

Di sini Anda dapat menemukan apakah kursi potensial terlalu dekat dengan lav untuk kenyamanan atau jika kursi jendela tidak memiliki pandangan yang jelas ke luar jendela. (Percayalah kepada kami, Anda tidak ingin menjanjikan kursi dekat jendela untuk anak Anda dan hanya memiliki satu inci siang hari mengintip ke arah Anda.)

Jadi, lihatlah kursi yang tersedia sebelum memesan, pesan kursi di tempat yang paling nyaman bagi Anda. , dan ada satu kejutan terakhir yang perlu dikhawatirkan saat Anda melakukan perjalanan perdananya. 3

Baca juga : Travelahoi / Caption Traveling

OKE, Anda punya dokumen perjalanan, tiket, dan kursi Anda. Sekarang Anda hanya perlu mengurus barang-barang Anda. Ini adalah rencana serangan yang cepat untuk pengemasan. Pertama, lihat lama perjalanan Anda, lemari pakaian yang dibutuhkan dan apakah Anda akan memiliki akses ke mesin cuci, pengering, dan bahkan pembersih kering. Kemudian lihat kebijakan maskapai penerbangan Anda dan harga di sekitar kedua tas jinjing dan bagasi terdaftar. Anda sering dapat membawa satu tas jinjing dan barang pribadi - dompet, tas laptop, dll. - ke pesawat tanpa biaya. Tas yang dicentang biasanya membawa biaya, mulai dari biaya standar $ 25 untuk tas pertama pada sebagian besar operator domestik, termasuk Delta dan American Airlines, hingga lebih dari $ 200 untuk tas besar. 4 (Ya, mengemas tas Anda dan menimbangnya di muka adalah ide yang baik.)

Menentukan apa yang harus dibawa, terutama jika Anda mencoba memeras pakaian seharga satu minggu ke dalam tas jinjing tunggal , bisa jadi sulit. Kabar baik. Kami memiliki panduan pengemasan untuk menerangi jalan ; banyak dan banyak panduan pengepakan, apakah Anda akan pergi liburan musim panas, bepergian dengan anak kecil, atau melakukan perjalanan bisnis menit terakhir.

Baca juga : Traveling Sendirian atau Pakai Travel Tour?

Mungkin kerutan pengepakan yang membuat mereka terbang untuk pertama kalinya yang paling cemas adalah aturan cair TSA. Inilah yang perlu Anda ketahui: Jika Anda memasukkan sampo, deodoran, dan cairan lain, aerosol, gel, krim, dan pasta ke dalam kantong yang sudah diperiksa, Anda siap melakukannya. Tetapi jika Anda ingin menyimpannya di tas jinjing Anda, maka Anda harus mengikuti protokol TSA. Mulailah dengan kantong plastik ukuran liter; kemudian isi dengan wadah ukuran perjalanan (3,4 ons atau kurang) sampai Anda sudah memeriksa barang-barang pribadi Anda atau tas sudah penuh, apa pun yang lebih dulu. Jadi, jika Anda orang yang suka produk rambut besar, Anda mungkin harus membuat beberapa pilihan sulit, atau cukup membeli beberapa barang di toko setelah Anda mendarat. 5

Pemecahan masalah 101: Apa yang salah sebelum Anda meninggalkannya? Banyak di ujung Anda. Bagaimana jika Anda terserang virus jahat sebelum terbang, dan dokter Anda menyarankan Anda untuk tinggal di rumah. Atau benar-benar keluar dari bidang kiri, perusahaan Anda membuat Anda pergi? Atau Anda terjebak dalam bender fender 10 mobil dalam perjalanan ke bandara? Anda mungkin perlu membatalkan perjalanan Anda. Dan itu bisa lebih dari sekadar tidak nyaman; itu bisa menghabiskan uang Anda. Berita baiknya adalah jika Anda memiliki asuransi perjalanan melalui Allianz Global Assistance, dan alasan Anda untuk membatalkan ditanggung oleh polis Anda, Anda mungkin akan mendapatkan penggantian untuk biaya pra-bayar Anda yang tidak dapat dikembalikan dan dibayar kembali. Dengan asuransi perjalanan, Anda memiliki ketenangan pikiran, dan tidak ada batasan TSA untuk itu.

Di Bandara & Di Luar…

Anda sudah dipesan, dikemas, dan mengenakan sepatu yang nyaman. Anda mungkin terbang untuk pertama kali, tetapi Anda baik untuk pergi.

Jadi jaga momentum agar tetap kuat dengan memeriksa penerbangan Anda secara online. Itu benar, Anda tidak perlu menunggu di konter maskapai (kecuali jika Anda memiliki keadaan yang sangat khusus.) Sebagian besar maskapai memungkinkan Anda untuk check in online dalam waktu 24 jam dari jadwal keberangkatan Anda; cukup minta nomor konfirmasi Anda.

Selama proses ini, Anda akan dapat membayar untuk tas yang diperiksa, yang harus Anda kirim di konter tiket maskapai. Anda juga dapat ditawari pilihan untuk mengubah tempat duduk Anda, tergantung pada seberapa penuh penerbangannya, dan bahkan meningkatkan ke tempat duduk Pelatih premium atau Kelas Satu. Kemudian Anda dapat mencetak boarding pass Anda, menggunakan ponsel Anda sebagai mobile boarding pass (tergantung pada maskapai dan kota keberangkatan Anda) atau cukup mencetaknya di kios check-in setelah tiba di bandara. 6

Selanjutnya, Anda harus ke bandara. Cari tahu di muka jika Anda mengemudi (dan di mana Anda parkir), atau mendapatkan tumpangan dari teman, taksi, atau layanan seperti Uber dan Lyft. Anda akan ingin tiba sekitar dua jam sebelum waktu keberangkatan Anda untuk penerbangan domestik dan tiga jam untuk penerbangan internasional. Baca kalimat ini dua kali karena sangat penting: waktu keberangkatan Anda bukan waktu naik pesawat. Anda akan diminta naik setidaknya 30 menit sebelum penerbangan Anda, jadi periksa tiket Anda atau monitor bandara untuk memastikan Anda berada di gerbang kanan dalam banyak waktu.

Karena Anda baru pertama kali terbang, mainkan aman di bandara dengan langsung menuju pos pemeriksaan TSA, tempat Anda akan diminta menunjukkan kartu identitas dan pas naik Anda. Dari sana, Anda juga akan diminta untuk melepas sepatu, ikat pinggang, dan aksesori lainnya, menempatkannya di tempat sampah plastik yang disediakan untuk diperiksa melalui detektor logam. Anda juga perlu mengeluarkan laptop, kantong plastik bening berisi cairan, dan barang-barang lainnya seperti mesin C-PAP. Dari sana, cukup berjalan melalui pemindai tubuh, dan jika Anda diminta menjalani pemeriksaan tambahan, saran terbaik kami adalah untuk patuh dan ramah. 7 Kemudian ambil barang-barang Anda dari tempat sampah dan kumpulkan kembali.

Itu dia. Penting juga bagi seorang travel blogger, jika Anda terbang untuk pertama kalinya, dan Anda sudah sejauh ini, Anda telah menyelesaikan semua langkah paling menegangkan (dan tidak, itu tidak seburuk itu).

Sudah waktunya untuk menuju ke gerbang yang ditunjukkan pada boarding pass Anda, papan ketika nomor zona Anda dipanggil, simpan tas Anda dan cari tempat duduk Anda. Kemudian bacalah pamflet keselamatan, saksikan demonstrasi sabuk pengaman dan cari tahu apakah Anda akan mendapatkan shuteye, berputar-putar melalui pekerjaan, atau mengobrol dengan teman-teman Anda selama penerbangan.

Atau mungkin Anda hanya akan menatap kursi di depan Anda sambil memegang sandaran tangan dan berkeringat. Banyak. Adalah wajar untuk merasa gugup ketika Anda merasakan turbulensi pada ketinggian 30.000 kaki atau jika Anda tidak yakin apakah meletakkan meja baki di tengah penerbangan tidak sopan, tetapi jangan khawatir. Kami memiliki tips untuk mengatasi rasa takut Anda terbang danmempraktikkan etiket perjalanan yang tepat . Juga, jika Anda perlu mengejar penerbangan lanjutan, dan menunggu lama, kami akan membantu Anda memanfaatkan masa singgah Anda sebaik mungkin .

Pemecahan masalah 101 : Keterlambatan perjalanan terjadi. Mungkin pesawat Anda memiliki masalah mekanis (tidak seseram kedengarannya). Atau mungkin kru Anda terjebak di Minneapolis. Atau bagasi Anda. Jangan khawatir; dengan asuransi perjalanan dari Allianz Global Assistance, Anda bisa mendapatkan penggantian untuk makanan dan akomodasi agar Anda kembali ke jalur yang benar - serta biaya prabayar dan tidak dapat dikembalikan.

Perlindungan keterlambatan bagasi dapat mengganti uang Anda untuk barang-barang penting yang perlu Anda beli sampai Anda dapat dipersatukan kembali dengan Koper Gucci GG Supreme Anda. Anda harus hati-hati memeriksa kebijakan asuransi perjalanan untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda, tetapi asuransi perjalanan dapat membantu mereka yang terbang untuk pertama kalinya bersantai dan menikmati perjalanan. 8

Benar-benar tidak ada yang bisa terbang. Yang perlu Anda lakukan adalah merencanakan terlebih dahulu, mengikuti instruksi, dan bersiap untuk melakukan pukulan. Oh, dan kami hampir lupa menyebutkan: Jangan lupa untuk mengambil tas Anda yang diperiksa di korsel klaim bagasi setelah penerbangan. Dan tidak pernah, menyimpan kunci mobil Anda di dalam tas yang sudah diperiksa. Percayalah kepada kami, Anda lebih suka berurusan dengan sedikit jingle tambahan di saku atau tas daripada menelepon tukang kunci dari tempat parkir bandara pada hari Minggu pukul 2 pagi

Salam, Sahabat Holidays : Medan Tour / Aceh Tour / Bukittinggi Tour

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaca Akrilik Atau Acrylic Anda Kusam? Ini Cara Membersihkannya

Disaat jenis plastik bening menjadi kotor dan tampak kusam, tentunya Anda bisa gunakan beberapa proses pembersihan, seperti di bawah ini. Namun, ada proses dimana untuk melakukan pembersihan yang lebih berat bahkan membutuhkan alat-alat listrik, tergantung pada seberapa rusak atau kotornya akrilik tersebut. Baca panduan ini untuk mengetahui semua trik dan tips terbaik untuk membersihkan akrilik. Untuk membersihkan akrilik dan kaca acrylic yang memiliki sedikit cacat atau kotoran, mulailah dengan membersihkan puing-puing. Kemudian, gunakan kain serat mikro premium dengan air sabun untuk membersihkan seluruh area permukaan. Setelah membasahi kain, pastikan untuk sedikit mengeringkan permukaan, daripada memberi tekanan saat Anda menyeka.  Terlalu banyak tekanan sebenarnya bisa menghasilkan lebih banyak goresan. Setelah Anda menyeka seluruh bagian akrilik, gunakan sisi kering kain untuk mengeringkan atau menggosok area tersebut. Menggosok atau memoles permukaan akrilik mengurangi no

Solahart Jadi Solusi Air Panas Surya Terbaik

Solahart bangga atas reputasinya yang lama sebagai sistem air panas surya terbaik di Australia. Solusi tenaga surya telah menghasilkan penghematan energi untuk rumah tangga dan bisnis sejak tahun 1953. Saat ini service Solahart telah dipasang di lebih dari 70 negara, hingga Satu juta unit. Anda tidak menikmati kesuksesan yang sedang berjalan tanpa memberikan kualitas dan inovasi berkali-kali. Untuk menentukan solusi air panas surya terbaik untuk rumah Anda Solahart dimulai dengan penilaian matahari gratis. Hanya dengan memahami penggunaan energi Anda, kebutuhan air panas, dan tata letak atap yang dapat kami rekomendasikan solusi air panas surya terbaik dari jangkauan kami. Dan, jangkauan sola r atap kami , sistem split solar , pompa panas , dan tenaga surya (PV) berarti kami memiliki solusi surya untuk hampir setiap aplikasi. Sistem Tenaga Surya Atap Sistem atap tradisional Solahart biasanya memiliki dua kolektor surya dan tangki penyimpanan yang dipasang di atap di lokasi

Teknologi Solahart Terbaru Dengan Kinerja Terbaik

Seri Service Solahart diluncurkan awal tahun ini, memanfaatkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan kinerja sistem. Ini adalah pemanas air surya sistem split sirkuit terbuka, dengan kolektor ramping yang dipasang di atap dan tangki yang dapat dipasang secara diam-diam di tanah, baik di dalam maupun di luar ruangan. Fleksibilitas ini meminimalkan dampak visual pada atap, merekonsiliasi keberlanjutan dengan estetika. Dirancang untuk kondisi Australia, model-model baru ini mengoptimalkan penghematan energi tergantung pada lokasi sistem. Energi matahari ditransfer langsung ke air karena dipindahkan melalui kolektor oleh sirkulator listrik. Air yang dipanaskan disimpan di tangki yang terpasang di tanah. Menurut Solahart, menginstal sistem ini dapat menghemat hingga 85 persen dari konsumsi energi pemanas air. Ini juga memenuhi syarat untuk insentif lingkungan yang berharga. Cocok untuk digunakan di daerah dengan gain matahari rendah hingga tinggi, seri S