Langsung ke konten utama

Optimalkan SEO Google Untuk Optimasi Website Anda

Optimalkan SEO Google Untuk Optimasi Website Anda

Salah satu pendiri Wikipedia, Jimmy Wales pernah dilaporkan berkata: "Jika tidak ada di Google , itu tidak ada".

Sementara pernyataan seperti ini mungkin lebih baik ditinggalkan di teras kedai kopi di Lembah Silikon, sejauh menyangkut merek dan kesadaran bisnis, itu tidak jauh salah.

Jumlahnya mengejutkan. Google saat ini menyumbang 88% dari pasar mesin pencari Inggris. Ini memproses rata-rata lebih dari 40.000 permintaan pencarian global setiap detik, pencarian 3,5 miliar per hari, dan pencarian 1,2 triliun per tahun di seluruh dunia.

Di web, secara teori pedagang tunggal dapat bersaing dengan perusahaan besar, sehingga dapat ditemukan - dan ditemukan dengan mudah - di antara pencarian tersebut sangat penting bagi perusahaan mana pun. Ini keinginan untuk naik peringkat Google yang telah menyebabkan ledakan industri optimasi mesin pencari (SEO).


Menurut pakar SEO : pembaruan algoritma Google berturut-turut telah melihat sifat SEO berubah secara radikal. Jika dulu proses seperti isian kata kunci - menjejalkan kata-kata yang populer di pencarian Google ke dalam salinan situs web Anda, apakah itu masuk akal atau tidak - mungkin berhasil, sekarang mereka benar-benar dapat merugikan Anda.

Pembaruan algoritma ini, seperti yang eksotis bernama Panda dan Penguin, berarti sekarang - seperti yang pernah dikatakan Bill Gates - "content is king".

Konten yang bermakna yang beroperasi sebagai bagian dari strategi pemasaran digital yang lebih luas, dengan orang-orang seperti media sosial dan blog yang semuanya berperan, kini menjadi kuncinya. Kemampuan untuk melihat situs Anda di telepon pintar juga semakin penting pada tingkat yang eksponensial.

Tetapi karena kecepatan perubahan yang cepat, ada perasaan di antara para ahli bahwa beberapa usaha kecil masih salah.

"Tampaknya ada kepercayaan bahwa jika kita menjejalkan kata kunci ke dalam konten maka ini akan mendorong peringkat semua yang penting ke atas," kata Sarah Duffy, MD dari agensi pemasaran kreatif Red Hen Creative.

Ketika kami mendekati Google, mereka mengatakan mereka tidak mengomentari SEO, dan banyak dari apa yang ada di balik topi masih menjadi subjek anggapan dari dunia luar.

Satu hal yang pasti, Google semakin pintar. Sekarang jauh lebih sulit untuk mengambil jalan pintas atau menarik wol dari matanya dan menipu jalan Anda ke atas - Anda harus mendapatkan tempat Anda.

Tetapi kurangnya waktu dan keahlian menulis dapat membuktikan hambatan besar bagi perusahaan yang ingin mengembangkan konten mereka. Kurangnya kesabaran juga (SEO bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk mulai menunjukkan dampak nyata) juga merupakan masalah.

Phil Morgan , kepala pencarian di agensi periklanan Delineo, mengatakan: "Hasil SEO hanya dirasakan dalam jangka panjang, dan karenanya sulit bagi pemilik usaha kecil untuk melihat nilai dalam mengambil waktu dari hari mereka untuk menulis tentang industri mereka . "

Dia menambahkan: “Penonton online telah berevolusi dan harapannya tinggi. Mereka mobile, mereka miskin waktu dan mereka hidup di dunia di mana berbagi ide dan konten di jejaring sosial hanyalah bagian alami dari mengkonsumsi konten online. ”


“Google adalah sumber utama pertanyaan saya sehingga sangat penting. Ketika saya pertama kali memulai situs web fotografi pernikahan saya pada tahun 2011, saya menemukan bahwa peringkat sangat tergantung pada frasa spesifik kata kunci, ”katanya. "Aku baru saja memasukkan daftar lokasi atau gaya fotografi, terdaftar satu demi satu dalam gaya robot. Tetapi sekarang Google akan mencari kata-kata dan frasa ini dalam bentuk paragraf terstruktur dan dunia nyata yang benar-benar masuk akal, itu lebih manusiawi. "

Jadi pilihan apa yang dimiliki bisnis jika mereka ingin mendapatkan SEO mereka secara berurutan? Pertama, ketika datang untuk membuat konten, tidak mungkin untuk melebih-lebihkan pentingnya menjadi tulus - buat konten yang menyenangkan untuk dibaca dan benar-benar relevan bagi pelanggan Anda.

Duffy mengatakan: "Jangan isi konten dengan kata kunci - itu hanya mengerikan untuk dibaca. Ya, Anda mungkin akan meningkatkan rangking untuk waktu yang singkat, sampai Google membuat daftar hitam Anda, dan untuk sementara waktu setelah Anda mendapatkan pelanggan potensial di situs Anda, mereka akan mengklik dalam hitungan detik. Orang-orang membeli dari orang - menjadi alami, menjadi menarik, menjadi manusia. "

Centang lain di kolom plus ketika Google memberi peringkat Anda adalah jika situs web terkemuka menghubungkan Anda, dan jika orang-orang membicarakan Anda secara online.

Leon Brown , pendiri Nextpoint , yang menjual layanan dan konten pendidikan, mengatakan: “Saya menggunakan media sosial untuk terlibat dalam percakapan dengan orang-orang, itu juga berguna untuk membuka peluang.

"Anda dapat menggunakannya untuk merujuk orang ke konten Anda sebagai bagian dari percakapan dan menemukan orang yang dapat membagikan konten Anda, seperti me-retweet di Twitter."

Dihadapkan dengan kurangnya pemahaman tentang industri yang berubah dengan cepat ini, para pakar dan agensi jasa SEO masih sangat dicari.

Alex Fenton , dosen bisnis digital di Salford Business School, menjalankan kursus di SEOptimizer. Dia mengatakan: "Banyak UKM datang pada kursus kami dan cukup sering mereka akan memiliki semacam pengalaman buruk, baik ditipu oleh seseorang yang mengambil uang mereka dan tidak memberikan hasil, atau semacam hukuman mesin pencari."

Paul Delaney, kepala pencarian alami di Vizeum Manchester , menambahkan: "Untuk memastikan tidak ada peluang yang terlewatkan, memiliki anggota tim yang tepat fokus pada SEO dan pada dasarnya belajar melalui pelatihan akan sangat membantu mendapatkan bisnis di jalur yang benar."

Lima cara untuk meningkatkan SEO Anda

Buat konten yang hebat. Reputasi Google bergantung pada hal itu mengarahkan pengguna ke situs-situs berkualitas tinggi, sehingga semakin baik dan orisinal konten Anda, semakin banyak Google akan menyukai Anda.

Dapatkan situs web terkemuka untuk ditautkan ke Anda. Anda dapat mencapai ini dengan mendapatkan pengikut dan reputasi yang baik di antara pelanggan Anda.

Tulis tag judul yang bagus. Tag judul yang baik harus seperti judul surat kabar yang menarik tetapi dengan kata kunci yang relevan disertakan.

Media sosial adalah bagian besar dari SEO sekarang dan itu hanya akan menjadi lebih penting. Jadi, jika Anda setidaknya tidak memiliki halaman Facebook dan Twitter untuk bisnis Anda, dapatkan itu.

Pastikan situs web Anda dioptimalkan untuk seluler. Ketika seseorang mencari sesuatu di perangkat seluler, Google sekarang akan mempromosikan situs web yang lebih ramah seluler daripada yang tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaca Akrilik Atau Acrylic Anda Kusam? Ini Cara Membersihkannya

Disaat jenis plastik bening menjadi kotor dan tampak kusam, tentunya Anda bisa gunakan beberapa proses pembersihan, seperti di bawah ini. Namun, ada proses dimana untuk melakukan pembersihan yang lebih berat bahkan membutuhkan alat-alat listrik, tergantung pada seberapa rusak atau kotornya akrilik tersebut. Baca panduan ini untuk mengetahui semua trik dan tips terbaik untuk membersihkan akrilik. Untuk membersihkan akrilik dan kaca acrylic yang memiliki sedikit cacat atau kotoran, mulailah dengan membersihkan puing-puing. Kemudian, gunakan kain serat mikro premium dengan air sabun untuk membersihkan seluruh area permukaan. Setelah membasahi kain, pastikan untuk sedikit mengeringkan permukaan, daripada memberi tekanan saat Anda menyeka.  Terlalu banyak tekanan sebenarnya bisa menghasilkan lebih banyak goresan. Setelah Anda menyeka seluruh bagian akrilik, gunakan sisi kering kain untuk mengeringkan atau menggosok area tersebut. Menggosok atau memoles permukaan akrilik mengurangi no

Solahart Jadi Solusi Air Panas Surya Terbaik

Solahart bangga atas reputasinya yang lama sebagai sistem air panas surya terbaik di Australia. Solusi tenaga surya telah menghasilkan penghematan energi untuk rumah tangga dan bisnis sejak tahun 1953. Saat ini service Solahart telah dipasang di lebih dari 70 negara, hingga Satu juta unit. Anda tidak menikmati kesuksesan yang sedang berjalan tanpa memberikan kualitas dan inovasi berkali-kali. Untuk menentukan solusi air panas surya terbaik untuk rumah Anda Solahart dimulai dengan penilaian matahari gratis. Hanya dengan memahami penggunaan energi Anda, kebutuhan air panas, dan tata letak atap yang dapat kami rekomendasikan solusi air panas surya terbaik dari jangkauan kami. Dan, jangkauan sola r atap kami , sistem split solar , pompa panas , dan tenaga surya (PV) berarti kami memiliki solusi surya untuk hampir setiap aplikasi. Sistem Tenaga Surya Atap Sistem atap tradisional Solahart biasanya memiliki dua kolektor surya dan tangki penyimpanan yang dipasang di atap di lokasi

Teknologi Solahart Terbaru Dengan Kinerja Terbaik

Seri Service Solahart diluncurkan awal tahun ini, memanfaatkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan kinerja sistem. Ini adalah pemanas air surya sistem split sirkuit terbuka, dengan kolektor ramping yang dipasang di atap dan tangki yang dapat dipasang secara diam-diam di tanah, baik di dalam maupun di luar ruangan. Fleksibilitas ini meminimalkan dampak visual pada atap, merekonsiliasi keberlanjutan dengan estetika. Dirancang untuk kondisi Australia, model-model baru ini mengoptimalkan penghematan energi tergantung pada lokasi sistem. Energi matahari ditransfer langsung ke air karena dipindahkan melalui kolektor oleh sirkulator listrik. Air yang dipanaskan disimpan di tangki yang terpasang di tanah. Menurut Solahart, menginstal sistem ini dapat menghemat hingga 85 persen dari konsumsi energi pemanas air. Ini juga memenuhi syarat untuk insentif lingkungan yang berharga. Cocok untuk digunakan di daerah dengan gain matahari rendah hingga tinggi, seri S